TELAH DIBUKA BEASISWA PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK (PPA) TAHUN 2017 !


SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEBAGAI CALON PENERIMA BEASISWA PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK (PPA) 2017 !

CARANYA DAFTAR DULU SECARA ONLINE UNTUK MENGIKUTI SELEKSI AWAL DI HALAMAN SITUS INI PADA HALAMAN FORM SELEKSI BEASISWA PPA SAMPAI DENGAN TANGGAL 17 APRIL 2017

SELEKSI AWAL INI AKAN DIUMUMKAN MELALUI WEB INI !


======================================================

BEASISWA PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK (PPA) TAHUN 2017

Sehubungan dengan surat Nomor. 207/B/BW/2017 tentang Kuota Bidikmisi dan PPA tahun 2017 dari Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dengan  besaran beasiswa Rp.400.000,- (empat ratus ribu rupiah) /mahasiswa/bulan selama 12 (dua belas) bulan sesuai panduan PPA 2017.

Jadwal  Pendaftaran Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) :
1.        Pendaftaran melalui Wakil Dekan III Fakultas masing-masing :
2.        Pendaftaran tanggal                                 : 13 s.d. 16 April 2017  
3.        Penutupan pendaftaran tanggal               : 16 April 2017 – Pukul 16.30 WIB
4.        Seleksi Fakultas                                      : 18 – 19 April 2017
5.        Pengumuman tahap I                              : 25 April 2017
6.    Pengumpulan berkas tahap I                   : 25 April – 28 April 2017 (di Fakultas)
7.        Revisi Pengumpulan berkas                     : 3 Mei 2017 (di Fakultas)
8.        Pengumuman final                                  : 8 Mei 2017
9.        Upload Data ke Dikti                               : 10 Mei 2017

Status Calon Penerima
1. Mahasiswa yang terdaftar pada terdaftar pada perguruan tinggi pengelola beasiswa PPA di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.
2.        Terdaftar pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI).
3.        Mahasiswa yang masih aktif dalam jenjang pendidikan Sarjana.

Persyaratan
Jenjang S-1 paling rendah pada semester II dan paling tinggi pada semester VIII dan masih menjadi mahasiswa aktif sekurang-kurangnya 6 bulan tahun anggaran berjalan.

Kelengkapan berkas persyaratan (apabila telah dinyatakan lolos seleksi tahap 1)
1.        Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM);
2.        Kartu Rencana Studi (KRS) atau yang sejenis sebagai bukti mahasiswa aktif;
3.        Fotokopi transkrip nilai yang disahkan oleh Dekan/Wakil Dekan I dengan IPK minimal 3,00;
4.        Fotokopi piagam atau bukti prestasi lainnya pada bidang ko-kurikuler dan/atau
ekstra kurikuler (jika memiliki);
5.        Surat pernyataan tidak menerima beasiswa/bantuan biaya pendidikan lain dari sumber APBN/APBD yang diketahui oleh Wakil Dekan III;  
6.        Rekomendasi dari Wakil Dekan III;  
7.        Foto copy Kartu Keluarga;
8.        Foto Copy Nomor Rekening Bank atas nama Mahasiswa yang bersangkutan
Surabaya, 12 April 2017
Kepala Biro Akademik,
Kemahasiswaan, Perencanaan dan
Kemahasiswaan
                                                                            
                                                                             Cap Ttd.

Drs. Ec. Rahman A. Suwaidi, M.S.
NIP. 19600330 198603 1003   


Komentar

Postingan Populer